KONSULTASI Email ke : dukunkugaul@gmail.com
google_ad_client = "pub-6102853269265692"; google_ad_host = "pub-1556223355139109"; /* 300x250, created 3/3/11 */ google_ad_slot = "8655118434"; google_ad_width = 300; google_ad_height = 250; google_language = "en" //-->

Jumat, 29 Juni 2012

UANG BALIK DAN UANG BIBIT

Akhir-akhir ini banyak yang bertanya kepada saya tentang uang balik dan uang bibit. Untuk menjawab pertanyaan saudara-saydara semua tentang uang balik dan uang bibit, saya coba jelaskan.


Uang balik adalah uang yang bila kita belanjakan, maka uang tersebut akan kembali lagi ke kantong kita. Sehingga orang yang memiliki uang balik dijamin tidak akan kekurangan uang. Malah justru ia akan semakin kaya. Sebab jika ia mempunyai uang balik pecahan 100 ribu, lalu dibelanjakan sebesar 50 ribu, maka ia akan mendapatkan uang kembalian 50 ribu. Serta tidak lupa, uang 100 ribu yang ia belanjakan akan kembali lagi ke kantongnya.
Ada banyak paranormal atau ustad yang menawarkan uang balik kepada siapapun dengan mahar tertentu. Jika ada seseorang yang menawarkan uang balik kepada anda, maka saya menjamin uang balik itu palsu. Itu hanya uang isian. Yaitu uang biasa yang diisi jin tertentu. Sifatnya hanya sementara. Biasanya hanya sebaai alat untuk membuktikan bahwa uang itu bisa balik lagi. Sehingga anda percaya bahwa uang itu adalah uang balik. Namun setelah uang tersebut berada di tangan anda, uang itu kembali ke sifat semula. Uang tidak bisa balik lagi ketika dibelanjakan.
Uang balik tidak mungkin di tukar, diperjual belikan atau dimaharkan dengan berapapun. Karena uang balik hanya bisa didapatkan dengan melakukan ritual tertentu. Dan harus dilakukan oleh anda sendiri yang menginginkan uang balik tersebut. ( Bagi anda yang ingin tahu ritual mendapatkan uang balik bisa kontak saya).

Uang bibit adalah uang yang dipergunakan sebagai bibit ketika seseorang akan atau sedang melakukan usaha/bisnis. Uang bibit sifatnya menarik rizki dari segala penjuru mata angin. Keberadaan uang bibit di tempat usaha/ bisnis anda menjadi semacam magnet yang menerik seseorang untuk membeli barang dagangan anda. Uang bibit bukanlah uang gaib seperti uang balik. Uang bibit murni uang biasa yang diisi khodam. Khodam inilah yang tugasnya menarik seseorang agar membeli barang dagangan anda. Sehingga harapannya, bisnis anda lancar, dagangan anda laris manis.