minat pesugihan bisa hub email : dukunkugaul@gmail.com

Jumat, 29 Juni 2012

CARA MEN-TEST KEASLIAN BATU MERAH DELIMA

BATU MERAH DELIMA adalah sebuah batu mulia dengan bentuk yang sangat kecil, sekecil biji delima dengan warna putih. Jadi batu itu tidak berwarna merah seperti yang kita bayangkan. Lalu kenapa batu itu dinamakan merah delima? Batu tersebut dinamakan merah delima karena jika dimasukkan ke air putih, warna batu akan berubah menjadi merah.
Batu Merah Delima sangat terkenal dikalangan para pemburu benda mistis. Karena memang kesaktian batu  tersebut sangat banyak. Sehingga banyak yang mencari bahkan membelinya dengan harga ratusan juta rupiah. Diantara kesaktian batu merah delima diantaranya :

1. Kewibawaan

Konon orang yang memakai batu Merah Delima akan mempunyai wibawa yang sangat besar. Ditakuti         musuh dikagumi kawan. Itulah kenapa presiden Soekarno dan Presiden Soeharto mempunyai wibawa yang sangat tinggi, karena beliau memakai batu tersebut. Para pemimpin banyak yang memakai batu ini sebagai pegangan.

2. Kekayaan

Di samping untuk kewibawaan, batu ini juga bisa digunakan untuk mendapatkan kekayaan secara gaib. Karena di tangan seorang mediator yang handal, batu ini bisa menyedot dana gaib dengan jumalah yang banyak. Maka tidak heran jika banyak orang yang berani membayar sampai milyaran rupiah untuk mendapatkan batu ini. Karena batu ini bisa memberikan kekayaan dengan manarik dana gaib.

Ada banyak kesaktian dari batu merah delima. Namun yang paling banyak dicari orang adalah kesaktian tersebut diatas.  Setelah kita mengerti kesaktian dari batu merah delima, sekarang kita bahas tentang bagaimana caranya mendapatkan batu merah delima melalui ritual.

Ritual mendapatkan batu merah delima sebenarnya gampang-gampang susah. Hanya saja banyak yang tidak sanggup melaksanakannya. Karena memang sangat susah dan butuh kesabaran untuk mendapatkannya.
Batu merah delima itu sendiri sebenarnya berasal dari kandungan ayat suci alqur'an, yaitu surat Al-Ikhlas. Itu juga yang menyebabkan batu tersebut dinamakan merah delima. Karena berasal dari asal kata D 5. Dalam surat Al-Ikhlas terdapat D dalam jumlah 5. Coba anda baca surat Al-Ikhlas lalu perhatikan huruf terakhir dari setiap surat. Maka anda akan mendapatkan huruf D dengan jumlah 5.  Sehingga jika anda ingin mendapatkan batu merah delima, maka ritualnya cukup membaca surat Al-Ikhlas 5000x di tempat yang sepi pada tengah malam. Jika anda memang beruntung, maka batu tersebut akan datang ke anda baik ketika anda dalam keadaan tidur maupun bangun. Tapi anda harap bersabar, karena setiap orang punya nasib yang berbeda. Lakukanlah ritual itu setiap malam sampai anda benar-benar mendapatkan batu tersebut. Namun jika sudah beberapa malam anda melakukan ritual tersebut dan tidak juga membuahkan hasil, maka jangan berputus asa. Itu tandanya anda belum berjodoh dengan batu merah delima.

Yang terakhir, bagaimana cara men-test batu merah delima yang asli dan yang palsu. Karena banyak beredar batu merah delima yang palsu. Satu yang harus anda ketahui bahwa batu merah delima berwarna putih, bukan merah. Lalu cara men-test nya adalah dengan media air putih dalam gelas putih. Siapkan air putih dalam gelas putih. Jejer memanjang sebanyak 40 gelas. Lalu letakkan batu merah delima di gelas yang nomer satu. Tunggu sampai beberapa saat. Jika warna merah dari batu tersebut bisa menembus sampai 40 gelas, maka bisa dipastikan batu tersebut asli merah delima. Tapi satu hal yang harus anda ketahui, bahwa warna merah yang menembus ke gelas selanjutnya tidak langsung. Artinya berjalan perlahan dan membutuhkan waktu yang lama. Jika warna yang menembus gelas selanjutnya berjalan cepat, maka bisa dipastikan batu tersebut palsu. karena warna yang menembus gelas itu warna laser yang terdapat di dalam batu.