KONSULTASI Email ke : dukunkugaul@gmail.com
google_ad_client = "pub-6102853269265692"; google_ad_host = "pub-1556223355139109"; /* 300x250, created 3/3/11 */ google_ad_slot = "8655118434"; google_ad_width = 300; google_ad_height = 250; google_language = "en" //-->

Jumat, 29 Juni 2012

BANK GAIB (LANJUTAN)

Sejak postingan saya mengenai Bank Gaib muncul di blog ini, tiap hari saya mendapatkan ratusan sms juga telfon. Yang intinya meminta saya untuk menjadi mediator bagi siapa yang ingin meminjam uang ataupun meminta dana hibah dari Bank Gaib.
Saya sendiri bingung dengan apa yang ada di fikiran mereka tentang saya. Apakah mereka fikir saya ini dukun atau paranormal yang bisa menjadi mendatangkan dana dari alam gaib. Yang jelas dipostingan lanjut ini saya hanya ingin meluruskan kepada para pengunjung ataupun yang sudah sms dan telfon minta bantuan mendatangkan dana gaib kepada saya, agar dimengerti. Saya bukan dukun atau paranormal. Saya juga tidak bisa mendatangkan dana gaib tersebut. Tapi saya setidaknya pelaku dan punya pengalaman panjang tentang Bank Gaib dan aliran dananya. Diakhir tulisan saya menghimbau kepada siapa saja yang ingin pinjam uang atau minta dana hibah ke Bank Gaib agar hati-hati. Jangan sampai memberikan uang dulu sebelum sang dukun ataupun paranormal tersebut bekerja dan berhasil. Karena sepengetahuan saya, dukun yang meminta uang terlebih dahulu sebelum bekerja bisa dipastikan penipu. maka berhati hatilah.

Pinjam uang atau meminta dana hibah ke Bank Goib prosesnya sangat lama. Tidak bisa di patok satu jam atau satu hari. Maka jika ada yang bilang prosesnya cuma satu jam atau satu hari, saya pastikan itu bohong. Saya tidak bisa membantu anda yang menginginkan hajat tersebut. Karena pengalaman saya sampai sekarang belum terbukti.  Kalau sekedar mendatangkan uang 7 milyar saya dan teman sudah berhasil. Tapi percuma, karena uang itu tidak bisa digunakan. Sebab masih di alam gaib.
Kalau bapak, ibu atau siapa saja yang ingin masalahnya terselesaikan, baik hutang dan lain lain, saya punya banyak amalan yang bisa diamalkan dan sudah saya buktikan kempuhannya. jika memang anda berminat, silahkan hubungi saya. Anda tinggal membayar biaya maharnya saja 100 ribu rupiah. Karena amalan tersebut tidak akan berguna jika anda tidak membayar biaya maharnya.
Demikian penjelasan lanjutan saya. semoga bermanfaat.